Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2013

Wifi Password Finder 5.0 Update 2013

March 2013 {Updated Version} 

Instructions: 
Step 1: Run the application
Step 2: Enter SSID ( Wireless Name )
Step 3: Press "Get Password" button
Step 4: Wait to done the process
Step 5: Now login on hacked wireless with password

DOWNLOAD:
WIFI PASSWORD FINDER 5.0
 CRACK / KEY

Tools Hack Password Instagram - HackaGram Beta V1.1

Everyone these days is trying to "Instagram Hack Password" but they are doing it the wrong way.
Instagram has updates in their mainframe every day.

This is a security measure to keep people like you who are watching, from hacking into "Instagram Accounts" Introducing HackaGram V1.1 Build and Sustained by Me ~ HackaGramGuRu

Website Link - CLICK HERE

Enjoy and Press "like" if you think its fun hacking.

Tools Hack Facebook Terbaru 2013

Facebook hack Password Facebook Password Hack


Download : CLICK HERE

Hello! This is the new Facebook Hack. This is basically an account stealer or a facebook hack password if you will. What this facebook hack password does is it decrypts the victim's password and translates it in English for you to see. This facebook hack password requires very little information on the victim. And as always free for you! Enjoy!

Tips Membuat Wanita Bergairah

5 Hal Yang Bisa Bikin Cewek Horny Dan Bergairah mungkin sebagian banyak cowok bertanya apa yang bisa bikin cewek horny,namun faktanya cewek horny bisa di pengaruhi beberapa faktor.
ini dia 5 Hal yang bisa bikin Cewek Horny Dan Bergairah hanya untuk pengetahuan saja,tanpa ada unsur porno dan fikiran kotor :cool

Dibandingkan pria, wanita memang lebih susah ‘on’ atau bergairah untuk bercinta. Butuh waktu beberapa menit untuk menggoda atau menyentuh bagian tubuh sensual. Tapi tahukah Anda ada beberapa hal aneh yang bisa membuat wanita langsung ‘on’.

Berikut beberapa hal aneh yang bisa membuat wanita bergairah, seperti dilansir boldsky:

1. Pakaian rapi 
Wanita suka dengan pria yang berpakaian rapi. Sebagian wanita bisa bergairah bila melihat pria dengan pakaian resmi, ada pula yang suka melihat pria dengan kasual atau stylish, tergantung kepribadiannya.

2. Melihat tubuh sendiri 
Banyak wanita yang menjadi bergairah ketika melihat tubuh sendiri. Misalnya, ketika ia menggunakan rok mi…

Trick Zynga Poker Terbaru 2013

Tips Jitu agar tidak kena DOH/suspende Zynga poker
Doh zynga saat ini menjadi kendala bagi para pemain poker terutama zynga poker, beberapa bulan ini setelah zynga poker bekerja sama dengan asia terutama china membuat permainan ini menjadi ketat. Para pemain tidak dapat lagi melakukan transfer secara ilegal yaitu dengan duduk di meja kosong dan di isi dengan 2 orang, yang di antaranya terdiri dari si pengirim chips dan si penerima chips.
Banyak kalangan yang mengeluh karna mereka kehilangan sejumlah Chips yang terhitung bukan lah sedikit , namun dengan jumlah yang sangat besar , hal tesebut terjadi karna ada nya report dari para pemain Zynga Poker lainya dan juga karna tertangkap oleh Zynga sedang melakukan tranfer chips Ilegal.
selain itu Zynga melakukan Resset setiap akhir Bulan nya , resset adalah suatu pembaharuan yang dilakukan oleh Zynga , bukan lah oprator warnet nya yang harus disalah kan.
Tips agar tidak kena DOH/suspende Zynga poker
1. Chip anda jangan dibawah 1…

Cara Agar Memory Tidak Cepat Habis Di Blackberry

Agar Memory Tidak Cepat Habis Atau Memory Drained Blackberry - BlackBerry masih menjadi primadona di pasar ponsel Indonesia. Sayang, sering kali ponsel besutan Research In Motion (RIM) ini dikeluhkan beroperasi terlalu lambat.
Ada yang bilang memori di BlackBerry Anda sudah penuh, sehingga harus sering-sering dibersihkan agar lapang.
Nah, pertanyaannya adalah, pernahkah Anda mengecek penggunaan memori BlackBerry Anda? Pasti banyak yang menjawab tidak.
Biasanya untuk BlackBerry keluaran lama seperti Bold 9000 yang masih menggunakan memori aplikasi internal sebesar 128 Mb, akan sering terjadi yang namanya memory drained. Apalagi bila Anda menginstall aplikasi yang cukup banyak dan banyak email lama yang tidak dihapus.
Di sini kami ingin berbagi tips bagaimana cara merawat memori BlackBerry Anda agar tidak mudah kehabisan tempat alias memory drained. Berikut tipsnya:
1. Biasakan agar selalu menghapus email-email yang sudah tidak dibaca. Set email untuk tetap tersimpan di B…

Tips Mudah Cara Instal Windows 8

Cara Mudah Menginstall Windows 8 Pro Terbaru - Windows 8 hadir dengan antarmuka baru yang diberi nama Metro Style dengan gaya yang disesuaikan bagi para penggunaka PC Tablet dengan ciri khas layar sentuhnya dan bagi para pengguna PC dekstop, user dapat beralih ke antarmuka dekstop klasik, inilah salah satu keunggulan sistem operasi terbaru besutan Microsoft. Mungkin Anda juga penasaran akan kehebatan fitur-fitur yang ditawarkan Windows 8 dan ingin mencoba menginstalnya pada PC/Laptop. Cara melakukan instal Windows 8 pada PC/Laptop sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara menginstal Windows 7, hanya ada sedikit perbedaan dan berikut tahapan demi tahapan melakukan instal PC/Laptop menggunakan Windows 8. Sebelum melakukan upgrade (instal ulang) disarankan Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:
Pastikan PC/Laptop Anda memenuhi kebutuhan minimun Windows 8;Pastikan menggunakan DVD atau Removable Drive Windows 8 yang bootable (pada tulisan ini penulis menggunakan DVD Windows 8)…

Tips Jitu mengetahui Profil Facebook Palsu

Berhati-hatilah saat ini banyak profil yang ada di Facebook adalah palsu, dan profil facebook palsu ini berbahaya yang kemungkinan adalah penipu atau orang yang berniat melakukan niat jahat dan sedang mencari korban berikutnya atau mempunyai motif buruk kepada anda. Cara Mudah Mengetahui Profil Facebook Palsu Apa Asli
Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu
Cara Mengetahui Profil Facebook Palsu Berikut beberapa cara untuk mengetahui profil facebook palsu atau asli, sebagai berikut :
Bila di Profil ditampilkan sebuah foto yang sangat sempurna, biasanya mengindifikasikan bahwa profil tersebut adalah Palsu. Tidak hanya di profil namun juga pada album foto bila semua yang ditampilkan dengan sentuhan photoshop dan lainnya, sangat besar kemungkinan ini adalah rekaan saja.
Bila sebuah profil menggambarkan penggunanya sebagai orang yang memenuhi kriteria anda sebagai teman ataupun pasangan yang sempurna yang sedang anda cari dah harapkan. Berhati-hatilah pada saat anda melakukan perca…

Berikut Ciri Ciri Blackberry Yang di Cloning

Ini dia ciri ciri Blackberry yang telah di cloning dan aktif bersamaan,
1. Karena terjadinya double PIN, layanan akan bentrok.
2. Bisa menggunakan Blackberry Messenger tetapi kadang kadang error
3. Email Push juga bermasalah jadi kadang tidak login
4. Browser lumpuh
PIN Generate Beda dengan PIN Cloning
Ada juga ahli Blackberry yang suka iseng untuk membuat nomor PIN cantik dan merobah pin BB mereka dengan software yang sama dan create atau generate PIN nomor cantik.
Setelah generate PIN, mereka dapat menggunakannya BBM seperti biasa. Tetapi, cara mainan ini tidak akan tahan lama karena RIM secara otomatis mengecek servernya dan akan menghapus PIN yang bukan resmi dari mereka dan BBM tidak dapat digunakan lagi.
bagamana klu ada dua PIN yg sama?
Dua BB yang punya pin yang sama tentunya akan bentrok dan salah satunya tidak dapat digunakan dengan lancar.
Akibatnya PIN SUSPEND….
Jadi kalau anda membeli Blackberry yang di cloning berarti Blackberry tersebut sudah pernah diSuspe…

Cara Agar Bebas Dari BlackBerry PIN Cloning dan PIN Suspend

simak cara berikut: 

1. Beli Blackberry anda dari dealer resmi bergaransi operator atau distributor
2. Kalau anda harus beli yang bekas, pastikan anda beli dari toko yg memberi garansi bahwa BB anda bebas cloning
3. Pastikan nomor PIN dan IMEI di blackberry anda sama dengan yang tercetak di kotak. Caranya, buka menu blackberry, ke options -> status
4. Daftarkan PIN dan IMEI anda dengan Operator lewat Email Settings

untuk urusan pin + imei blackberry yg sdh diblok oleh pihak RIM
satu-satunya jalan untuk perbaikan agar pin nya awet dipakai adalah dgn cara mencari type bb yg sama yg telah rusak/hancur (tdk mungkin untuk hidup lagi) tentunya yg imei pin nya masih ori/resmi/valid,… nah kita ambil/pakai tuh pin + imei nya, dgn catatan si imei valid tadi dipakai pada jenis bb + type yg sama. tentunya kita hrs tahu di operator manakah pin tsb terakhir di daftarkan/digunakan.
logikanya adalah menurut saya dipastikan tidak akan terjadi double pin yg aktif
hanya cara ini yg saya lakuka…

Cara Reset Password BlackBerry Dari Website

Dari sekian banyak pertanyaan yang masuk baik di kontak maupun di komen adalah seputar BlackBerry ID. Dan rata – rata pertanyaan yang masuk adalah berhubungan dengan masalah lupa password pada saat ingin mengunduh aplikasi tertentu di BlackBerry Appworld dan diminta untuk memasukkan BlackBerry ID dan Password. Memang yang paling menjengkelkan adalah pada saat susah mencari aplikasi di Appworld eh tau tau kita lupa password BlackBerry ID kita.

Dan sebenarnya kita bisa mereset atau merecovery password BB ID langsung dari perangkat BlackBerry kita pada saat itu juga, namun kita mesti memasukkan jawaban dari pertanyaan rahasia untuk merecovery password. Namun apa jadinya jika kita juga jawaban dari pertanyaan yang kita buat.
Nah kami ingin berbagi cara untuk recovery password BlackBerry ID untuk SmartPhone BlackBerry kita dengan tanpa harus memasukkan jawaban recovery password, gimana mas?? pasti gitu yang terbersit  . Caranya cukup Klik Disini, kemudian anda masukkan user…

Cara mengatasi jika tidak bisa browsing di perangkat BlackBerry

Apa jadinya jika tiba – tiba kita tidak bisa browsing di perangkat SmartPhone BlackBerry padahal anda telah mengaktifkan paket BIS full services, bingung bete pastinya..!. Sebelum anda memutuskan untuk menginstall ulang BlackBerry anda atau membawanya ke services atau bahkan menelpon customer services operator seluler, sebaiknya anda lakukan tips dari kami terlebih dahulu.


Berikut tips solusi untuk mengatasi perangkat SmartPhone BlackBerry yang tidak dapat browsing :
Masuk ke Manage Connections -> Mobile Network. Pada Network Mode Solections ubah ke manual dan Network Mode ubah ke 2G/3G.Masuk ke Menu Options -> Date/Time. Pastikan pada kolom Time Zone = Bangkok (+7), pada Kolom Date/Time set ke Automatic.Pastikan setting pada default MDS adalah Internet Browser”, Masuk pada menu Options ->Advanced Options -> BrowserLakukan Clear Chache pada browser, jalankan browser dari home screen kemudian tekan tombol menu (logo BlackBerry)Langkah berikutnya adalah melakukan regist…

Super power blackberry

Super Power For Blackberry | Free Request Activation Code by BLACKBERRY ZONE on 10:19 AM, 25-Mar-13 Category: APPLICATION , FREE REQUEST CODE

Schedule when to turn on and off Mobile Network, WiFi and Bluetooth during the day and conserve battery. Why have WiFi and Bluetooth on when you are not using it and waste battery.

With SuperPower you can schedule up to 64 different schedules to turn on and off wifi during the day. Have SuperPower automatically turn on WiFi and/or Bluetooth in the morning, turn off when you leave the house or office, turn off when you go to sleep.

SuperPower does not check for wifi connection or automatically connects your BlackBerry to the wifi network. SuperPower only turns on and off wifi.

DOWNLOAD: 
Super Power OS4.2-OS4.6

Super Power OS4.7-OS5.0


request activation code, add pin: 2a54da7a

Tutorial cara Menggunakan Twitter

ISTILAH dan SIMBOL di Twitter
Bagi yang masih baru menggunakan Twitter  ada istilah-istilah yang harus dipahami. Kita mulai dari istilah Tweet apa itu Tweet ? Tweet adalah sebutan untuk untuk situs twitter. Ada juga istilah tweeple atau tweep, maksudnya adalah pengguna Twitter.

Follower: adalah orang yang mengikuti kita dan mereka akan menerima setiap pembaharuan status  yang kita lakukan. Hampir sama dengan status di Facebook.

Following: artinya orang yang kita ikuti, dan kita akan menerima setiap update status yang dia lakukan.

Reply: balasan. Untuk melakukan balasan, cukup klik ‘Reply’ yang terletak persis dibawah kotak pengisian tweet. Artinya kita akan membalas atau merespon status orang tersebut.

ReTweet: men-tweet ulang status orang lain atau menerbitkan status orang tersebut di status kita. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan mungkin untuk mengomentari statusnya tersebut, atau sekadar mempublikasikan ulang statusnya tersebut karena statusnya menarik atau …

Emoticon Lucu Terbaru Untuk Facebook, Twitter, Gmail

Selamat Siang Sobat semuanya saya hari ini akan memposting sebuah software yang bernama My Emoticons 1.6. Software ini cocok buat sobat yang menggunakan Twitter , Facebook, dan Email pastinya. My Emoticons 1.6 ini adalah sebuah software yang berfungsi untuk mengirim banyak smile atau emoticons dan gambar - gambar yang cukup menarik dan keren abizz. My Emoticons 1.6 ini juga memiliki fitur yang suport pada software Browser seperti; Chrome , Firefox , dan IE. Ayo Bagi sobat yang ingin download linknya ada dibawah.

Screenshot :

Gmail  Twitter Facebook

Download :   EMOTICON FREE

UNRAR for blackberry full

Nih software blackberry yang cocok bagi pengunjung yang suka download. Kadang kita download file yang disimpan dalam Rar, tapi sekarang solusinya udah ada yaitu Unrar 1.2. Softwarebb.blogspot.com menshare nya secara cuma-cuma.


unRAR adalah aplikasi blackberry yang berfungsi untuk membuka atau mengekstrak file berformat atau berekstensi rar pada blackberry. unRAR 1.2 adalah versi terbaru dari unrar. Bagi para maniak download aplikasi unRAR ini pasti sangat di butuhkan untuk membuka file yang sudah di kompres rar. unRAR sangat mudah di gunakan dan aplikasi ini juga ringan (sekitar 117 Kb), Selamat mencoba.

Download :  UNRAR

Cara mendapatkan Ribuan follower twitter terbaru 2013

Sobat tentunya sudah mengenal apa itu twitter, ya kan? pasti pada tahu, kalau jaman gini belum tahu apa itu twitter APA KATA DUNIA???
Twitter banyak sekali di gunakan para artis, baik artis lokal maupun internasioanal. Melihat jumlah follower mereka yang ratusan sampai jutaan, kita sudah tidak heran. Dan buat sobat yang kepengen dapet follower ratusan sampai jutaan dalam waktu sekejap, TANPA JADI ARTIS DULU, cara nya gampang banget.
Seperti halnya auto like di facebook, di twitter ada Auto Follower. Gak percaya? coba saja cara berikut ini yang akan saya jelaskan sebentar lagi. cara ini aman 100%+berhasil 100% - no hack - no tipu, tested my account twitter.

Caranya juga gampang banget, dan juga membutuhkan waktu yang tidak lama pula, pokoknya enjoy dech. Makin penasaran ya??? heheheh... oke oke langsung ke tkp aja sob, di comot tutor berikut ini:

[-] Auto Follower Twitter

Login ke akun twitter sobat dulu (Wajib hukumnya).Lalu kunjungi link berikuti ini dengan cara klik >>…

Trick Ampuh Menambah Ribuan Follower Twitter/Facebook Terbaru 2013

langsung aja saya kasih tau caranya:

1. Kamu harus punya akun twitter(kalo ga punya minjem) wkwk

2. Kamu Daftar dulu sini

3. Setelah daftar kamu masuk ke twitter setting trus masukin @username kamu pada tempatnya. (jgn sembarangan kyk sampah aja)

4. Trus nanti kamu tentuin mau dihargain berapa point kalo ada yg follow twitter kamu(saya saranin 4 point aja) point pertama dikasih 50 point

5. Selesai deh tinggal tunggu yg follow twitter kamu.

-Point-
point pertama kamu bakal dikasih 50, jika kamu nge like facebook page, nge follow twitter orang kamu bakal dapet point sesuai yg tertera pada gambar. Jadi semakin banyak POINT semakin BANYAK FOLLOWERS yg akan follow twitter kamu


TERBUKTI 100% AMPUUUUUUUHHHHHH...............!!!!!!!!!!!!!!!

Cara membuat Emoticon sendiri di Facebook terbaru 2013

Cara Membuat Emotion Facebook Sendiri - Kali Ini Saya akan Nge Share Tentang Emotion Facebook,, Pernahkah Agan Memakai Emotion Pada Saat Chat Di Facebook..?
Pasti Jawabanya Pernah.. Bosankah Kamu Dengan Emotion itu" aja..? Jawabnya Pasti "Bosan" 

Sekarang Kita Bisa Membuat Emotion Kreasi Sendiri ,, Berikut Caranya :
 Klik Link Disini    Ikutin Langkah-Langkah Di Halaman Tersebut :)    Upload Gambar Yang Kamu Pilih , Ukuran Boleh Berapa Saja Nanti Akan Disesuaikan Oleh Facebook    Tunggu Beberapa Menit    Muncul Kode Hasil Dari Gambarmu Dan Siap Dijadikan Emotion Facebook    Copy Kode Tersebut dan Pastekan Di Chat Fascebook    Lihat Hasilnya :)

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Mengintip Profill Facebook Kita (Terbaru) 2013

Untuk mengetahui siapa aja yang melihat Facebook kita dengan sembunyi-sembunyi (lebih cocok disebut penggemar lah) cie banyak penggemar ya, syukurinlah banyak penggemar daripada dibenci :D

Ok to the point..

Algoritma pertama Facebook menggunakan system Algoritma bagi pengguna dalam gadget pencarian (search) disaat kita mencari seseorang dengan pencarian (search) maka system Facebook akan mengirimkan data kepada akun yang kita cari siapa saja yang mencari kita dalam Facebook akhir-akhir ini. Algoritma ini berlaku selama 1 minggu dan disusun berdasarkan peringkat, yang teratas adalah orang yang paling intens mencari kita dalam Facebook.

Algoritma ini dimiliki oleh setiap akun di Profil Facebook dibagian sebelah kiri, artinya itulah daftar orang yang sering mencarimu di Fcebook (penggemar gelapmu hehe ^_^)
Algoritma yang kedua!!
Cari kedua ini yang cukup unik, jika diatas menggunakan Algoritma 1 minggu sekali, Algoritma ini akan menampil Algoritma dalam satu hari terakhir dan bi…

Cara membuat Tulisan Warna Warni di Chat/pesan Facebook

Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah tahu, dan ada pula yang belum tahu bagaimana caranya Membuat Teks Warna - Warni Di Chat / Pesan / Inbox Facebook.
Kalau Anda bertanya,maksudnya warna - warni apanya? Yah warna - warni tulisan nya lah masa yang punya akun fb yang warna - warni 
Untuk previewnya, lihat gambar di bawah ini:




Bagaimana? Keren bukan 

Oke langsung saja caranya:
Pakai kode ini [[f9.cha]](Rubah hurup yang berwarna merah dengan hurup yang Anda inginkan)
Misalnya Anda ingin menulis Aku Cinta Kamu dan hasilnya berwarna - warni, kodenya seperti ini:[[f9.cha]] [[f9.chk]] [[f9.chu]] [[f9.chc]] [[f9.chi]] [[f9.chn]] [[f9.cht]] [[f9.cha]] [[f9.chk]] [[f9.cha]] [[f9.chm]] [[f9.chu]]
Ingat! Text hurup yang berwarna merah dapat Anda ganti dengan hurup yang Anda mau. Pisahkan kode - kode hurup menggunakan Spasi.
Trik ini tidak bekerja jika:- Di Buat Status / Komentar- Membuat code text sekaligus seperti [[f9.chAku Cinta Kamu]] (ini salah)- Menyatukan kode 1 dengan kode lainnya.
Trik ini…

Tips Cara Edit Foto Menjadi Zombie

Buka website www.makemezombie.com dan klik tombol "MAKE ME ZOMBIE" Note :
Hasil yang lebih baik jika kita upload foto yang memiliki background putih dan hanya menampakkan full wajah kalian tak perlu ada bagian tubuh lainnya seperti gambar di atas.
Selamat Mencoba  Dan Semoga Bermanfaat ^_^

Trick Cara Membuat Aplikasi Update Status FB Via bikinan Sendiri

Saya akan memberi tahu Cara Terbaru Membuat Update Status Facebook Via / Melalui Nama Sendiri. Ya udah, langsung aja di coba yuk :)

Cara Terbaru Membuat Update Status Facebook Via / Melalui Nama Sendiri 1. Masuk ke link ini: Facebook Developers 2. Klik pada tombol "+Create New App"  3. Isikan App Name dengan status via yang kamu inginkan, yang nanti akan menjadi "melalui blablabla" yang lain biarkan kosong, lalu klik "continue" isi Captcha code jika disuruh, lalu klik "continue"  4. Aplikasi kamu sudah jadi, sekarang kamu copy "App id" nya, lalu pindahkan dulu ke notepad agar tidak lupa, 

5. Lanjut, copy link dibawah ini ke address bar browser kamu, lalu ganti yang saya beri warna biru dengan App id kamu tadi https://www.facebook.com/dialog/feed?app_id=IDKamuDisini&redirect_uri=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com&to&display=touch&_rdr jangan lupa disimpan linknya, jadi nanti kalau mau dipakai tidak ribet lagi :D 6. Selesa…

Vectorian Giotto Sofware membuat animasi bergerak

Buat para pecinta animasi ni ada program Vectorian Giotto yang bisa di download secara gratis, karena emang aplikasi yang satu ini free license. sekilas siih tampilan dari Vectorian Giotto mirip dengan Adobe Flash, jadi buat temen-temen yang terbiasa menggunakan Adobe flash pasti sudah tidak asing dengan tool-tool yang disediakan, keunggulan dari aplikasi ini adalah sizenya yang sangat kecil yakni berkisar 8MB.
Secara Umum fiture yang ada pada Vectorian Giotto hampir sama dengan Adobe Flash, seperti :

VECTOR DRAWING TOOLS – Powerful Scalable Graphics Drawing
Simple Shapes
Custom Shapes
Freehand Shapes
Text tool
Subselection
Free Transformation
Fill Transformation
Eraser tool
Lasso tool

ANIMATION – Full Power of Flash at Your Fingertips
Shape Animation
Shape Morphing
Transparency
Blend Modes
Filters
Sound
Effects

MOVIE ORGANIZATION – Re-use and Customize Existing Elements
Buttons
Movie Clips
Library
Movie Browser
Scenes

Download Vectorian Giotto (Free)  TUTORIAL MENGGUNAKAN VECTORIAL…

Trick Gratisan kartu 3 via PC Terbaru 2013

sekarang saya akan berbagi tips untuk berinternet gratis dengan menggunakan kartu / operator 3 enah itu via PC ataupun via Ponsel. Penasaran? Yuk kita lanjut baca!



Sebelumnya saya ingin minta maaf karena mungkin anda judul dan isi artikel ini akan sedikit berbeda. Sebenarnya, yang akan saya share kali ini bukan Trik Internet Gratis 3 Via PC Terbaru 2013, tapi adalah tips bagaimana cara menghemat pemakaian kuota internet kartu 3. Tapi walaupun demikian jangan salah sangka dulu, jangan anggap saya hanya menyebarkan berita hoax dan semacamnya, karena ini beda dengan yang anda fikirkan. 
Ok daripada kelamaan nunggu mari kita mulai ritual untuk mendapatkan akses internet gratis kartu 3 berikut ini :
1. Beli kartu perdana 3 AON yang plus quota 1.5 GB yang harganya 50rb
2. Silahkan gunakan kuota internet anda
3. Setelah kuota internet anda habis, jangan pernah membuang kartu 3 tersebut, tapi simpanlah karena setiap 1 bulan selama 1 tahun kartu tersebut akan terisi kembali dengan kuo…

Request code Meterberry for blackberry

The Ultimate System Management Utility to Auto-refreshing status screen displays, Calculates average battery discharge, Customizable, dynamic home screen icon, Reset your device when memory drops, Logs battery level, free memory, signal strength, and temperature over time, Initiate a soft- reset (battery pull) on-demand or schedule one daily at a specific time,Initiate the Java garbage collector on-demand or hourly when the phone is idle, View and Clean the system Event Log

Replaces multiple applications with one, and does it better!

DOWNLOAD: klik here

UNTUK REQUEST CODE SILAHKAN ADD PIN:  2A54DA7A

Request code TiggitMail for Blackberry

tiggit mail is an IMAP, POP3 and SMTP client for BlackBerry. tiggit mail is an IMAP, POP3 and SMTP client for BlackBerry. It allows access to major internet and email service providers such as AOL, Google Mail, mac.com and Yahoo! mail. tiggit mail is suitable for most BlackBerry handhelds, and works on both corporate and personal devices.

Use tiggit mail to access all your internet email accounts on your personal or corporate Blackberry, without needing to pay costly BlackBerry tariffs.

* Avoid high BlackBerry tariffs and sign up for a data package only

* Manage numerous accounts, keep each separate and decide which folders to download

* Enjoy push email from Google Mail and any internet mail supporting IMAP IDLE

* Add personal mails to your work BlackBerry - keep them private and maintain the corporate environment

tiggit mail provides direct access to WiFi networks, avoiding mobile network service charges, and providing higher performance.
Requirements:

· BlackBerry OS 4.1 to 4.…